Abdee Negara: Daya Tampung GBK Normalnya 120 Ribu Orang

Abdee Negara: Daya Tampung GBK Normalnya 120 Ribu Orang
Konser Putih Bersatu. Foto: konserputihbersatu

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin bakal hadir dalam Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan Indonesia Maju di SUGBK Jakarta, Sabtu (13/4) mulai pukul 14.00 WIB.

Konser ini merupakan kerja sama berbagai elemen masyarakat yang tergabung dalam gerakan #BarengJokowi.

Dalam keterangan persnya, Gerakan #BarengJokowi menyebutkan pergelaran yang sekaligus kampanye terbuka Jokowi - Ma'ruf itu akan menampilkan 500 artis, musisi, budayawan dan seniman.

Tak hanya itu, acara ini juga akan dihadiri sekitar 1.000 perwakilan tokoh masyarakat serta 150.000 anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas seperti kelompok alumni, atlet, pegiat fotografi dan videografi, komunitas bela diri, skateboarders, barisan warung tegal, pemijat refleksi, advokat, pengusaha truk dan berbagai organisasi kemasyarakatan lainnya.

(Jangan lupa baca yang ini ya: Anda Yakin Jumlah Massa Kampanye Akbar Jokowi di SUGBK juga Spektakuler?)

Penggagas Konser Putih Bersatu, Abdee Negara mengatakan konser ini tak hanya sekadar dukungan pemenangan untuk Jokowi - Ma'ruf, tetapi juga perayaan atas hasil usaha kerja nyata Jokowi - Jusuf Kalla.

"Jokowi - Jusuf Kalla terbukti telah membuat sejarah perubahan menuju Indonesia Maju. Selama 2014-2019, Jokowi - JK memimpin Indonesia di jalan yang benar. Namun, perjalanan belum selesai," kata Abdee.

Pria yang juga gitaris Slank itu menambahkan dalam konser nanti juga akan ditegaskan dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf.

Selain Jokowi, Ma'ruf Amin, 500 artis, musisi, budayawan dan seniman, Konser Putih Bersatu ini rencananya akan dihadiri komunitas barisan warung tegal, pemijat refleksi, pengusaha truk dan berbagai organisasi kemasyarakatan lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News