Abdul Canter Sangaji Resmi Pimpin NasDem Jakarta Timur

Abdul Canter Sangaji Resmi Pimpin NasDem Jakarta Timur
Abdul Canter Sangaji didapuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jakarta Timur. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Abdul Canter Sangaji didapuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jakarta Timur.

Proses penunjukkan Abdul Canter alias Bang Canter dilaksanakan di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, Jalan Borobudur, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (27/11).

Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta Nurcahyo Anggoto Jati mengatakan, penunjukkan Bang Canter menjadi pimpinan baru di Jakarta Timur dilakukan dengan berbagai pertimbangan yang matang.

Mantan politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) itu diyakini mampu membawa spirit baru bagi NasDem di Jakarta Timur.

“Dengan kiprah pengalaman politiknya yang tidak perlu diragukan lagi, saya yakin beliau mampu untuk menginventarisasi potensi kader,” kata Nurcahyo berdasarkan keterangannya pada Minggu (28/11/2021).

Pria yang akrab disapa Yoyok ini menilai Canter sosok tepat memimpin DPD Partai NasDem Jakarta Timur. Canter diyakini bisa membuat DPD Partai NasDem Jakarta Timur berjaya.

“Rasanya pas jika ada energi baru bergabung dengan partai kami,” ujar Yoyok.

Sementara itu Bang Canter berjanji akan menjalankan mandat dengan baik dan siap berjuang minimal perolehan 1-2 kursi DPRD DKI, satu kursi DPR, memenangi Pilkada DKI hingga Pilpres pada 2024 mendatang.

Abdul Canter Sangaji didapuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jakarta Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News