Kamis, 27 Juni 2019 – 13:09 WIB

Abdul dan Ismail tak Bisa Berbuat Apa – apa saat Dagangannya Dijarah Perusuh 22 Mei

Minggu, 26 Mei 2019 – 07:26 WIB
Abdul dan Ismail tak Bisa Berbuat Apa – apa saat Dagangannya Dijarah Perusuh 22 Mei - JPNN.COM

jpnn.com - Dagangan milik Abdul Rajab dan Ismail ludes tak tersisa, dijarah para perusuh aksi 22 Mei 2019. Kini keduanya sudah bisa tersenyum bahagia.

Pasalnya, keduanya diundang dan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, kemarin (24/5). Tak hanya itu, keduanya juga diberi modal usaha.

Mereka adalah dua pemilik warung yang menjadi korban penjarahan pada 22 Mei 2019. Keduanya diundang ke istana setelah Presiden mengetahui kejadian yang mereka alami di media sosial.

Abdul Rajab, penjual toko kelontong di kawasan Agus Salim, Jakarta Pusat, itu mengaku mengalami kerugian kurang lebih Rp 30 juta.

Semua dagangannya seperti makanan kecil, minuman, hingga rokok ludes tak tersisa setelah oknum masa aksi menyerang kiosnya.

Abdul dan Ismail saat diundang Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (24/5). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

Penjarahan dan pembakaran kios itu sendiri terjadi di hadapan mata dan kepalanya. Namun karena massa yang melakukan banyak, dia tak bisa berbuat apa-apa. Yang bisa dilakukan hanyalah berlari menjauhi massa.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar