Abdul Rahman: Saya Ikhlaskan karena Allah Lebih Sayang Ayah

Abdul Rahman: Saya Ikhlaskan karena Allah Lebih Sayang Ayah
Abdul Rahman. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Kesedihan tengah menghampiri bek Borneo FC Samarinda, Abdul Rahman.

Ayahnya, Achmad Palatai tutup usia dua hari lalu.

"Sebagai anak, saya sangat kehilangan. Karena kami cukup punya kedekatan yang erat. Tapi saya harus ikhlaskan karena Allah lebih sayang sama bapak," tuturnya.

Sebelum sang ayah tutup usia, Rahman sering pulang ke rumah saat mendapat jatah libur musim ini. Dia mengantar langsung ke rumah sakit untuk berobat.

"Umur bapak memang sudah tua, jadi kondisinya memang kurang sehat. Saya sering temani periksa ke dokter belakangan ini,” ujar eks Persiba Balikpapan ini.

Kepergian almarhum ayah Rahman merupakan klimaks dari sakit yang diderita beberapa tahun terakhir. Dia pun lega karena ayahnya tak perlu lagi menahan sakit yang selama ini menggerogoti masa tua.

Menjadi pesepakbola profesional seperti sekarang, ditegaskan Rahman, tak lepas dari peran ayahnya. Sejak kecil, dia diajarkan untuk mandiri dan wajib mengejar mimpi sampai batas kemampuan.

Restu dari ayahnya terbukti ampuh. Kini, Rahman dikenal sebagai salah satu pemain paling berbakat yang dimiliki Indonesia. Beberapa kali dia mendapat panggilan dari timnas.

Kesedihan tengah menghampiri bek Borneo FC Samarinda, Abdul Rahman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News