ABG Birahi, Bocah Enam Tahun Dicabuli

ABG Birahi, Bocah Enam Tahun Dicabuli
ABG Birahi, Bocah Enam Tahun Dicabuli
BATAM - Kerapnya kasus pelecehan seksual terjadi pada korban maupun pelaku yang merupakan anak di bawah umur, membuat Komisioner Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kepulauan Riau (Kepri) melakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar berpartisipasi dalam melakukan pengawasan dan perlindungan terhadap anak-anak.

KPPAD juga meminta kepada masyarakat untuk tidak segan memberikan informasi jika mendapati atau mengetahui adanya pelecehan terhadap anak-anak.

Hal ini ditegaskan anggota KPPAD Kepri, Sudirman,  belum lama ini menerima pengaduan dari masyarakat tentang adanya dugaan tindak pelecehan seksual yang dialami seorang bocah perempuan berusia 6 tahun. Sebut saja namanya Bunga. Pelecehan itu diduga dilakukan seorang Anak Baru Gede (ABG) berusia 14 tahun. “Laporan dari keluarganya, pelaku meraba-raba dan memegangi bagian vital si korban,” ujar Sudirman, Senin (20/5).

Ceritanya, bocah perempuan malang itu bertetangga dengan pelaku pelecehan di bilangan Nagoya, Batam. Suatu ketika pada awal Mei silam, keduanya bermain bersama. Saat bermain itulah diduga si bocah cabul melakukan hal tak senonoh terhadap  Bunga. Tak hanya memegangi bagian vital korban,  si bocah lelaki itu juga sempat menyuruh Bunga melakukan oral seks.

BATAM - Kerapnya kasus pelecehan seksual terjadi pada korban maupun pelaku yang merupakan anak di bawah umur, membuat Komisioner Pengawasan dan Perlindungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News