ABG Digauli Pacar Ibunya

ABG Digauli Pacar Ibunya
ABG Digauli Pacar Ibunya
BATAM - Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Ironisnya, pencabulan terhadap ABG-sebut saja Melati-ini diduga dilakukan Wg yang tak lain pacar ibu kandungnya sendiri.

Melati mengungkapkan, Wg mengancam dengan golok sebelum melakukan pencabulan. Adapun pencabulan itu sendiri sudah ketiga kalinya dilakukan sejak 20 Agustus lalu. Tiga hari berikutnya, kata Melati yang berumur 14 tahun ini, pacar ibunya itu kembali mengulangi aksinya. "Terakhir jam 07.30 WIB kemarin (27/8) saat ibu berangkat kerja di Bengkong Top 100," ujar wanita berkulit sawo matang ini di Mapolsek Bengkong, Sabtu (28/8).

Dw, ibu kandung korban yang menemani anaknya untuk melapor ke polisi, mengatakan bahwa dalam setiap aksinya Wg kerap mengancam akan membunuh Melati jika aib itu diceritakan ke orang lain, termasuk ibunya. Mendapat ancaman akan dibunuh di jalan, Melati hanya bisa pasrah.

Dw mulai curiga ketika kegembiraan putri bungsu dari dua bersaudara itu terlihat kendur selama sepekan terakhir. "Saya curiga, kok anak saya tiap hari murung dan kurang bergairah. Setelah dipaksa, ia lalu mengakui kalau telah diperkosa calon suami saya," tutur wanita 39 tahun itu.

BATAM - Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Ironisnya, pencabulan terhadap ABG-sebut saja Melati-ini diduga dilakukan Wg

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News