ABG Dipaksa Layani Oknum Polisi Setiap Hari

ABG Dipaksa Layani Oknum Polisi Setiap Hari
ABG Dipaksa Layani Oknum Polisi Setiap Hari
MEDAN-- Kamis (2/2) siang, Bripka Ahmad Dermawan dilaporkan ke Polda Sumut. Personel Sat Narkoba Polresta Medan itu dituduh telah meniduri cewek di bawah umur sebanyak 500 kali.

Bersama tiga orang keluarganya, Bunga (19) bukan nama sebenarnya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumut kemarin (2/2) siang guna melaporkan perbuatan cabul yang dilakukan Bripka AD anggota narkoba Polresta Medan. Aksi cabul itu, bukan kali pertama dilakukan pelaku akan tetapi hingga 500 kali sejak perkenalan mereka bulan Mei 2011 lalu.

Usai membuat laporan ke polisi yang tertuang dalam nomor TBL/III/2012/SPKT, warga Jalan Kelambir V, Gang Keluarga, Kelurahan Lalang, Sunggal ini berharap agar polisi segera menangkap pelaku yang mencabulinya tersebut yang merupakan seorang anggota polisi.

Menurut keterangan Bunga, perkenalan mereka berawal saat itu awal bulan Mei 2011. Dirinya dikenalkan oleh seorang temannya kepada Bripka AD. Hingga keduanya kerap saling melakukan komunikasi dan mereka pun menjalin hubungan pacaran.

MEDAN-- Kamis (2/2) siang, Bripka Ahmad Dermawan dilaporkan ke Polda Sumut. Personel Sat Narkoba Polresta Medan itu dituduh telah meniduri cewek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News