ABG Pesta Seks, 6 Cowok 1 Cewek

ABG Pesta Seks, 6 Cowok 1 Cewek
ABG Pesta Seks, 6 Cowok 1 Cewek
TAKENGON -- Diduga kuat sedang melakukan perbuatan mesum berame-rame, 6 laki-laki dan satu perempuan yang masih anak baru gedhe (ABG), digerebek warga. Warga Kampung 101, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, menggerebek mereka sekira pukul 07.00 WIB, Minggu (5/9). Sayangnya, lima laki-laki berhasil kabur. Hanya sepasang yang ditangkap warga dan diserahkan polisi. Beruntung tidak diamuk masssa. Mereka kini meringkuk di Mapolres Aceh Tengah.

Penggerebekan itu terjadi di rumah tersangka LUK (17). Semula warga pualng shalat tarawih menaruh curiga karena mencium hal aneh di rumah itu. Warga sudah punya dugaan, mereka telah usai pesta seks pada malam itu.

Menurut keterangan yang dihumpun Metro Aceh (grup JPNN) di lapangan, saat penggerebekan itu warga mendapatkan pasangan muda – mudi di dalam kamar. Sedangkan lima temannya melarikan diri.  Mereka diduga usai berhubungan suami- istri dengan cara pesta seks.

Dua orang yang dipergoki warga masing-masing berinsial, Luk (17) pemilik rumah dan Li (15), perempuan yang masih berstatus pelajar.Namun yang aneh lagi, orang tua Luk maupun kakaknya tidak mengetahui adanya pesta seks yang dilakukan adiknya bersama temannya, malah diketahui ketika digerebek oleh warga.

TAKENGON -- Diduga kuat sedang melakukan perbuatan mesum berame-rame, 6 laki-laki dan satu perempuan yang masih anak baru gedhe (ABG), digerebek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News