ABG Tembak Leher Sopir

ABG Tembak Leher Sopir
ABG Tembak Leher Sopir
PEREDARAN senjata api (senpi) di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat makin meresahkan. Seperti yang dialami Togi Sigalingging. Dia harus dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangkusumo (RSCM) setelah ditembak orang tak dikenal, Senin (26/3) malam di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat. Sebutir peluru bersarang di leher pria berusia 42 tahun tersebut.

Informasi yang dihimpun INDOPOS, aksi penembakan terhadap pria yang berprofesi sebagai sopir angkutan barang itu berawal saat Togi beserta Juminah, hendak mengantarkan sayuran ke Pasar Grogol. Tiba di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, sebuah kendaraan memotong mobilnya. Spontan ia pun berusaha menghindari kendaraan dengan mengerem mendadak.

”Korban berhenti mendadak untuk menghindari kendaraan yang memotong jalannya,” terang Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Saiful Anwar, Selasa (27/3). Sayangnya Togi tidak melihat ke belakang, sepeda motor Yamaha RX King yang dikemudikan dua pemuda menabraknya. Merasa kesal pengendara motor tersebut langsung memburu mobil tersebut.

”Mereka sempat main kejar-kejaran antara pelaku dan korban,” tuturnya.

PEREDARAN senjata api (senpi) di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat makin meresahkan. Seperti yang dialami Togi Sigalingging. Dia harus dilarikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News