ABG Tewas di Saluran Irigasi

ABG Tewas di Saluran Irigasi
ABG Tewas di Saluran Irigasi
LARANGAN - Seorang anak baru gede (ABG) yang teridentifikasi bernama Ainun Najib (14), warga Dukuh Rantam, Desa Rengaspendawa, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, ditemukan tewas setelah sebelumnya dikabarkan tenggelam di saluran irigasi tak jauh dari rumahnya. Sebelum ditemukan, korban oleh keluarga dinyatakan hilang setelah pergi dari rumah. Keluarga dibantu tetangga melakukan pencarian terhadap korban.

Setelah dua hari mencari, Ainun akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa lagi. Diduga korban meninggal akibat penyakit ayan yang dideritanya kambuh.

"Korban ditemukan di saluran irigasi dalam kondisi tertelungkup, kemungkinan korban meninggal akibat penyakit ayannya kambuh," ujar Asmawi (50), Minggu (21/4).

 

Ditambahkan Asmawi, saat dirinya pulang dari sawah, dia melihat mayat korban tertelungkup di saluran irigasi pertanian. Setelah didekati, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Dari keterangan keluarga korban, Ainun Najib memang memiliki riwayat penyakit epilepsi atau ayan. Sehingga diduga, saat korban bermain di saluran irigasi, sakit ayannya kambuh dan tidak ada seorang pun yang mengetahuinya. Hingga akhirnya korban tenggelam tak tertolong.

LARANGAN - Seorang anak baru gede (ABG) yang teridentifikasi bernama Ainun Najib (14), warga Dukuh Rantam, Desa Rengaspendawa, Kecamatan Larangan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News