ABJ Fokus Menjaga Basis Jokowi untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

ABJ Fokus Menjaga Basis Jokowi untuk Kemenangan Prabowo-Gibran
Ketua Umum DPP Arus Bawah Jokowi (ABJ) Michael Umbas menyatakan kesiapan sukarelawan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Arus Bawah Jokowi (ABJ) Michael Umbas menyatakan kesiapan sukarelawan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Sukarelawan ABJ turut mengantarkan Jokowi menjadi presiden 2 periode terakhir.

Tegak lurus pada pikiran dan capaian Jokowi, ABJ akan fokus di kantong-kantong kemenangan sang presiden di sejumlah provinsi.

“Relawan ABJ akan fokus untuk memenangkan Gibran selaku cawapres Pak Prabowo di kantong-kantong pemilih basis Pak Jokowi yang memenangi Pilpres di 2014 dan 2019,” kata Umbas kepada wartawan, Minggu (29/10)

Umbas menambahkan, ABJ akan bergerak serempak mulai dari Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga Sumatera Utara (Sumut).

“Seperti di NTT, Bali, Sulawesi, Maluku, Papua, Kaltim, Kalbar, Babel, Sumatera Utara dan sebagian Jawa Tengah dan Jatim. Kami akan terus bekerja simultan memenangkan Prabowo Gibran,” papar Umbas.

Gibran akhirnya menjawab teka teki cawapres Prabowo. Keduanya menjadi pasangan yang terakhir mendaftar ke KPU. Koalisi ini dinamai koalisi Indonesia Maju.

Lebih lanjut, Umbas yakin, kecintaan rakyat kepada Jokowi sampai hari ini masih sama. Pemimpin yang lahir dari rakyat seperti Jokowi akan terus memperjuanhkan keberlanjutan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Umbas menambahkan, ABJ akan bergerak serempak mulai dari Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga Sumatera Utara (Sumut)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News