Abraham Dianggap Tidak Berani Jujur, Tidak Hebat

Abraham Dianggap Tidak Berani Jujur, Tidak Hebat
Abraham Dianggap Tidak Berani Jujur, Tidak Hebat
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Gede Pasek Suardika menyayangkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad yang tidak kooperatif dengan tidak mau menyerahkan Blackberry miliknya kepada Komite Etik KPK.

Menurut Pasek, hal itu bertolak belakang dengan moto yang disampaikan oleh lembaga antikorupsi tersebut. "Hal itu seakan menampar moto KPK yang dilaunching pada hari anti korupsi lalu yakni Berani Jujur Hebat," ujar Pasek melalui pesan singkat, Rabu (3/4).

Seharusnya menurut Pasek, sebagai pimpinan tertiinggi di KPK, Abraham bisa memberikan contoh dengan jujur mendukung upaya Komite Etik yang dibentuk atas keputusan pimpinan KPK sendiri.

Dibalik itu semua, Pasek mengatakan,  keputusan Komite Etik harus dihormati. Karena menurut ketua Komisi III DPR tersebut, keputusan itu merupakan kemampuan maksimal yang bisa dilakukan dengan keterbatasan kewenangan yang mereka miliki.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Gede Pasek Suardika menyayangkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad yang tidak kooperatif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News