ABT Travel dan MIW Berbagi Kebahagiaan Kepada 1.500 Anak Yatim

ABT Travel dan MIW Berbagi Kebahagiaan Kepada 1.500 Anak Yatim
ABT Travel dan MIW salurkan bantuan kepada ribuan anak yatim. Foto: ABT Travel

jpnn.com, JAKARTA - Bertepatan bulan Ramadan yang penuh berkah, PT Arsy Buana Travelindo (ABT Travel) bersama PT Madinah Iman Wisata (MIW) menyalurkan bantuan kepada 1.500 anak yatim duafa.

Direktur Utama ABT Travel Saipul Bahri menuturkan nominal paket santunan yang disalurkan mencapai Rp 350 juta.

"Pada Ramadan ini, kami berharap paket santunan yang disalurkan dapat memberi manfaat bagi adik-adik yatim dan duafa," jelas Saipul dalam keterangan resmi, Selasa (19/4).

Dia melanjutkan penyaluran paket santunan itu sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan untuk memberikan kebermanfaatan bagi umat.

"Karena itu, kami juga ingin memberikan manfaat bagi umat. Salah satunya dengan penyaluran paket santunan ini," kata Saipul.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung kegiatan bertajuk "Untuk Kebaikan" ini.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PP Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) H. Tyovan Ari Widagdo dan Ketua PW Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Barat KH. Muhammad Juhadi. 

ABT Travel merupakan perusahaan yang bergerak di bisnis layanan pendukung haji dan umrah yang mencakup pelayanan penginapan (hotel), tiket pesawat, dan land arrangement (LA) segala keperluan haji dan umrah di Tanah Suci. 

Bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, ABT Travel dan MIW menyalurkan bantuan kepada 1.500 anak yatim duafa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News