Abu Bakar Ba'asyir Tak Kenal Nur Sahid

Abu Bakar Ba'asyir Tak Kenal Nur Sahid
Abu Bakar Ba'asyir Tak Kenal Nur Sahid
SUKOHARJO - Ustad Abu Bakar Ba'asyir mengaku tidak tahu-menahu soal sepak terjang Nur Sahid alias Nur Said, pria yang diduga terlibat dalam teror bom di Hotel JW Marriott, meski dia alumnus Pondok Pesantren Al Mukmin, Ngruki.

 

"Saya tidak tahu karena yang saya dengar dari Ustad Wahyudin, dia (Nur Said) lulusan 1994. Saat itu saya masih di Malaysia," ujar Ba?asyir ketika ditemui wartawan di kediamannya,  Rabu (22/7).

 

Ba'asyir juga tidak mengetahui permasalahan di Ponpes Ngruki. Sebab, saat ini dia sudah di luar kewenangan ponpes. "Saat ini saya hanya sebagai penasihat pondok. Saya tidak terjun langsung," lanjutnya.

 

Setelah Nur Said lulus pun, amir Jamaah Ansoru Tauhid itu tidak mengenalnya. Ba'asyir baru mengetahui setelah ada pemberitaan di media massa. "Saya mendengar baru kemarin. Wajahnya juga baru tahu sekarang. Kalau lulusan sini yang saya kenal itu, seperti Muklas, terus terang pernah ketemu," tuturnya. (hr/jpnn/kum)

SUKOHARJO - Ustad Abu Bakar Ba'asyir mengaku tidak tahu-menahu soal sepak terjang Nur Sahid alias Nur Said, pria yang diduga terlibat dalam teror


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News