AC Milan Dirampas! Wasit Seharusnya Cabut Penalti Atletico Madrid

AC Milan Dirampas! Wasit Seharusnya Cabut Penalti Atletico Madrid
Dua bintang AC Milan Olivier Giroud dan Sandro Tonalli tampak kecewa setelah timnya kalah dari Atletico Madrid. Foto: (UEFA Champions League)

jpnn.com, MILAN - Sejumlah media Italia mengkritisi penalti yang didadapat Atletico Madrid saat melawan AC Milan pada matchday kedua Liga Champions, Rabu (29/9) dini hari WIB.

Dalam sebuah rekaman terlihat Thomas Lemar melakukan handball terlebih dahulu sebelum bola menyasar ke tangan pemain Milan, Pierre Kalulu.

"Rekaman menunjukkan Thomas Lemar terlibat handball sebelum Pierre Kalulu, sehingga penalti Atletico Madrid melawan Milan seharusnya dicabut oleh VAR," tulis Football Italia.

Mereka kemudian menyoroti petugas yang berjaga menagamati Video Assistant Referee (VAR) yang memilih tidak memberi tahu wasit Cuneyt Cakir bahwa dia melakukan kesalahan.

"VAR melihat rekaman itu dan memutuskan untuk tidak memberi tahu wasit Cuneyt Cakir bahwa dia telah melakukan kesalahan," tulisnya lagi.

Hadiah penalti yang diberikan kepada Atletico sendiri mampu dikonversi mejadi gol oleh Luis Suarez dan memberikan kemenangan 2-1 bagi pasukan Diego Simeone.(footballitalia/mcr15/jpnn)

Sejumlah media Italia mengkritisi penalti yang didadapat Atletico Madrid saat melawan AC Milan pada matchday kedua Liga Champions


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News