Fakta Menarik di Balik Laga Milan vs Atletico Madrid, Luis Suarez Akhiri Puasa Gol

Fakta Menarik di Balik Laga Milan vs Atletico Madrid, Luis Suarez Akhiri Puasa Gol
Bomber Atletico Madrid Luis Suarez tampak berduel dengan bek AC Milan. Foto: (AC Milan)

jpnn.com, MILAN - Atletico Madrid menang dramatis saat bertandang ke markas AC Milan dalam matchday kedua Liga Champions, Rabu (29/9) dini hari WIB.

Pada laga yang bergulir di San Siro tersebut, pasukan Diego Simeone menang 2-1 atas Rossoneri.

Milan sejatinya mampu unggul terlebih dahulu di laga ini lewat gol Rafael Leao menit 20' memanfaatkan umpan pendek Brahim Diaz.

Namun, kegembiraan Milan hanya berlangsung sementara. Sembilan menit berselang mereka harus bermain dengan 10 orang karena Franck Kessie mendapat kartu kuning kedua dari wasit.

Gelandang Pantai Gading itu dianggap menginjak kaki pemain Atletico Madrid, Marcos Llorente.

Unggul jumlah pemain, Atletico mulai bisa lepas dari tekanan Milan. Namun, penyelesaian akhir yang kurang sempurna membuat tak ada gol tambahan tercipta hingga turun minum. Milan masih unggul 1-0.

Terus mengurung pertahanan tuan rumah, Atletico Madrid akhirnya bisa menyamakan skor menit 83' lewat sepakan jarak dekat Antoine Griezmann.

Ketika laga sepertinya bakal berakhir imbang, petaka menghampiri Milan saat Pierre Kalulu melakukan handball di kotak terlarang. Alhasil, wasit menunjuk titik putih dan menghadiahi Atletico tendangan penalti.

Simak data dan fakta menarik dalam laga Milan vs Atletico Madrid pada lanjutan Liga Champions. Luis Suarez ciptakan momen tersendiri di pertandingan ini.