AC Milan Goda Chelsea untuk Lepas Hakim Ziyech

AC Milan Goda Chelsea untuk Lepas Hakim Ziyech
Winger Chelsea Hakim Ziceyh dalam sebuah laga di Liga Champions musim 2020/21. Foto: Twitter @HaZiyech

jpnn.com, MILAN - Klub raksasa Italia AC Milan dikabarkan tertarik memboyong pemain Chelsea Hakim Ziyech di musim 2021/22 ini.

Pria berusia 28 tahun itu menjadi salah satu andalan The Blues di musim lalu usai tampil sebanyak 39 kali di semua kompetisi dengan sumbangan enam gol serta empat assist.

Pasukan Tomas Tuchel diyakini tak keberatan melepas wingernya itu andai mereka menerima tawaran yang sesuai untuk pemain asal Maroko tersebut.

Menurut laporan Calciomercato, Ziyech saat ini menjadi target utama Milan yang tertarik dengan kemampuannya bermain di sejumlah posisi berbeda di sepertiga akhir lapangan.

Laporan yang sama menyebut, baik Chelsea maupun AC Milan yang memiliki hubungan baik sedang berdiskusi lebih lanjut soal detail biaya yang harus dikeluarkan untuk mantan pemain Ajax Amsterdam ini.

Selain Rossoneri, klub Italia lain yang tertarik dengan jasa Ziyech adalah Napoli. Namun, sudah jelas The Blues tak akan melepas pemainnya itu dengan harga di bawah standar yang telah mereka tetapkan.

Semenjak ditinggal Hakan Calhanoglu ke Inter Milan. I Rossoneri memang masih disibukkan mencari playmaker baru untuk menggantikan pemain asal Turki tersebut.

Selain Ziyech, Milan juga dikaitkan dengan sejumlah playmaker lain seperti James Rodriguez, Nikola Vlasic, hingga Philippe Coutinho.

Klub Italia AC Milan menjadikan Hakim Ziyech sebagai target utama mereka untuk memperkuat tim di musim 2021/22.

Sumber Sportsmole