AC Milan Ingin Pinjam Torres dari Chelsea

AC Milan Ingin Pinjam Torres dari Chelsea
Fernando Torres. Getty images.

jpnn.com - MILAN - Dari ranah Italia tersiar kabar bahwa perwakilan AC Milan disebut sedang mendekati agen Fernando Torres. Striker berkebangsaan Spanyol yang masih dimiliki Chelsea itu ingin digaet Rossoneri, namun hanya sebatas peminjaman.

Potensi itu ada, sebab posisi Torres di Chelsea tidak begitu menguntungkan buat pemain sekelas El Nino (sebutan Torres). Di Chelsea, nama Diego Costa yang baru didatangkan dari Atletico Madrid, sudah jelas menjadi pilihan utama jika tak cedera. The Blues juga mendatangkan bomber veteran Didier Drogba yang diyakini pelatih Chelsea, Jose Mourinho masih tajam dan bermanfaat buat tim.

Menimbang kondisi tersebut, AC Milan pun bergerak. Apalagi mereka baru saja melepas Mario Balotelli ke Liverpool. Dilansir dari Metro, Selasa (26/8), AC Milan memang sudah menghubungi agen Torres. Hal itu diperkuat oleh informasi dari kolumnis Italia yang dikenal dekat dengan AC Milan, Gianluca Di Marzio. "Pemain depan The Blues itu (Torres) pasti rela meninggalkan Stamford Bridge di bursa transfer ini. Kesempatan Milan untuk langkah peminjaman juga ada," tukis Metro seperti informasi dari Marzio.

Muncul rumor, Torres sudah menyatakan kesediaan pindah ke San Siro, namun dengan catatan dia dikontrak permanen setidaknya tiga tahun. Hal itu jelas langsung ditolak AC Milan. Raksasa Italia itu disebut masih bersikukuh untuk meminjam, bukan membeli secara permanen. Hingga kini, perundingan awal masih berlangsung. (adk/jpnn)


MILAN - Dari ranah Italia tersiar kabar bahwa perwakilan AC Milan disebut sedang mendekati agen Fernando Torres. Striker berkebangsaan Spanyol yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News