AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic, Tetapi Ada Syaratnya

AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic, Tetapi Ada Syaratnya
Zlatan Ibrahimovic memborong dua gol AC Milan ke gawang Inter. Foto: diambil dari acmilancom

jpnn.com, MILAN - Bomber gaek Zlatan Ibrahimovic siap bermain satu musim lagi di AC Milan. Namun, ada satu syarat yang harus dia penuhi.

Ibra baru saja mengantar Milan merebut gelar scudetto yang ke-19, tetapi muncul satu pertanyaan bagaimana masa depan striker asal Swedia itu?

Kontrak Ibrahimovic bersama Milan tinggal tersisa satu bulan lagi. Banyak pihak menyarankan eks penggawa Barcelona ini untuk segera pensiun mengingat usianya telah menginjak 40 tahun.

Berdasarkan laporan Calciomercato, Ibrahimovic rupanya masih semangat untuk bermain. Namun, AC Milan disebut-sebut hanya bersedia memberi kontrak baru jika sang pemain berada dalam kondisi fisik mumpuni.

Eks kapten Timnas Swedia itu dilaporkan bakal mengunjungi dokter spesialis dalam waktu dekat untuk memeriksa kondisi cederanya. Jika Ibra tidak perlu naik meja operasi maka Milan siap mengganjar kontrak baru berdurasi satu tahun.

Namun, apabila Ibra mesti naik meja operasi kemungkinan dia akan gantung sepatu alias pensiun.

Walau kontribusinya di atas lapangan cukup minim di musim lalu, Zlatan Ibrahimovic tetap menjadi sosok penting di ruang ganti. Dia merupakan panutan bagi pemain muda yang saat ini banyak menghiasi skuad AC Milan.(mcr15/jpnn)

AC Milan siap memberikan kontrak baru untuk Zlatan Ibrahimovic, tetapi ada syaratnya. Apa itu?


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News