Ini Agenda Mesut Ozil Selama di Indonesia, Apa Saja Itu?

Ini Agenda Mesut Ozil Selama di Indonesia, Apa Saja Itu?
Mesut Ozil saat ini bermain untuk klub Turki Fenerbahce sejak meninggalkan Arsenal pada pada Januari 2021. ANTARA/REUTERS/KENAN ASYALI

jpnn.com, JAKARTA - Mesut Ozil sedang berada di Indonesia selama satu minggu ke depan. Mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu datang untuk menghadiri acara sponsor alat-alat olahraga, Concave.

Perusahaan di bawah naungan PT Aggiomultimex International Group mengundang Ozil untuk melakukan promosi serta kegiatan sosial. 

CEO Aggiomultimex International Group Subagio Lembono menyebut pihaknya  akan melakukan kolaborasi dengan juara dunia 2014 itu.

"Concave akan berkolaborasi dengan Mesut Ozil yang merupakan creative director Concave Asia untuk mendesain sepatu eksklusif," ungkap Subagio dalam rilis tertulis

Selama satu pekan ke depan, Mesut Ozil memiliki beberapa agenda, salah satunya mengunjungi pabrik Concave yang berada di Cikupa, Tangerang, Banten. 

Saat berkunjung ke pabrik tersebut, Mesut Ozil nantinya akan melihat pembuatan sepatu Concave yang didesain khusus untuknya.

Selain mengunjungi pabrik sepatu, pemain kelahiran 15 Oktober 1988 itu juga akan melakukan coaching clinic kepada pesepak bola kurang mampu.(mcr16/jpnn)


Ini agenda Mesut Ozil selama berada di Indonesia. Apa saja itu? Cek selengkapnya di sini.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News