AC Milan v AS Roma: Buru Kado Akhir Tahun

AC Milan v AS Roma: Buru Kado Akhir Tahun
AC Milan v AS Roma: Buru Kado Akhir Tahun
MILAN - Bila ingin menikmati liburan natal dan tahun baru dengan tenang, maka tiga angka menjadi harga mati bagi AC Milan pada partai pemungkas tahun ini di Serie A Liga Italia. Namun, itu bukan perkara mudah bagi klub berjuluk Rossoneri itu.

Ya, pada pekan ke-17, tim besutan Massimiliano Allegri tersebut akan menjalani grande partita alias laga paling heboh pada akhir tahun ini di Serie A. Mereka bakal menjamu AS Roma, dini hari nanti (siaran langsung Telkomvision 1 pukul 02.45 WIB).

Roma menjadi ganjalan besar bagi Milan untuk terus menjauhi para pesaing. Saat ini, Milan berkuasa dengan 36 poin dan unggul enam angka di atas Juventus, Napoli, dan Lazio. Sedangkan Roma berada di posisi keenam dengan 26 poin.

Selisih sepuluh poin dengan Roma tidak bisa menjadi ukuran bahwa Milan bakal mampu mengatasinya dengan mudah. "Roma klub yang hebat, dibentuk untuk menjadi juara. Tapi, kami sedang mengejar scudetto," koar Gennaro Gattuso, gelandang Milan, seperti dikutip PA.

MILAN - Bila ingin menikmati liburan natal dan tahun baru dengan tenang, maka tiga angka menjadi harga mati bagi AC Milan pada partai pemungkas tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News