Nurdin Janji Bonus di Ruang Ganti

Nurdin Janji Bonus di Ruang Ganti
DIJANJIKAN - Para pemain tim nasional Indonesia, saat latihan ringan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Jumat (17/12). Foto: Hendra Eka/Jawa Pos.
JAKARTA - Ketua Umum PSSI Nurdin Halid kembali mengumbar janji. Setelah Firman Utina dkk mengalahkan Filipina dengan skor tipis 1-0, Kamis (16/12) malam kemarin, Nurdin berjanji akan langsung memberi bonus senilai Rp 2,5 miliar, jika timnas Merah Putih besok malam memastikan tiket final.

Sebelum babak penyisihan grup Piala AFF 2010 digelar, Nurdin menyatakan jika PSSI sudah mempersiapkan bonus sebesar Rp 5,5 miliar bagi skuad timnas Indonesia. Rinciannya, bonus senilai Rp 2,5 miliar diberikan jika tim ke babak final, dan tambahan Rp 3 miliar akan diguyurkan jika Indonesia sukses meraih gelar juara untuk kali pertama.

Dikonfirmasi mengenai bonus tersebut, Nurdin menegaskan akan menepati ucapannya. Bahkan, mantan manajer PSM Makassar ini berjanji akan langsung membayar bonus di ruang ganti (stadion), jika Indonesia memastikan lolos ke babak final besok malam.

"Jika tanggal 19 malam kita ke final, Insya Allah bonus akan langsung kami cairkan. Itu saya janjikan tanggal 19 malam. Sebelum keringat anak-anak kering, bonus sudah kita serahkan langsung di locker room pemain," kata Nurdin, di mixed zone usai pertandingan kemarin malam. Untuk memastikan tiket final, timnas Indonesia sendiri hanya membutuhkan hasil imbang melawan Filipina besok malam.

JAKARTA - Ketua Umum PSSI Nurdin Halid kembali mengumbar janji. Setelah Firman Utina dkk mengalahkan Filipina dengan skor tipis 1-0, Kamis (16/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News