AC Milan v Cagliari, Perpisahan Veteran

AC Milan v Cagliari, Perpisahan Veteran
Clarence Seedorf. Foto: AP Photo/Pier Paolo Cito
MILAN - Tidak ada lagi yang perlu dikejar AC Milan pada sisa dua laga di Serie A Liga Italia. Klub berjuluk Rossoneri itu sudah mengunci scudetto pada pekan ke-36 ketika menahan seri tanpa gol tuan rumah AS Roma di Olimpico, Roma (7/5).

Makanya, pertandingan pada pekan ke-37, dini hari nanti, melawan Cagliari, hanya dijadikan sebagai ajang pesta bagi pendukung Milan di San Siro, markas Milan. Juga menjadi momen perpisahan bagi sejumlah pemain veteran (siaran langsung Indosiar pukul 01.45 WIB).

Ya, rencana Milan melakukan peremajaan skuad memakan korban dengan akan dilepasnya sejumlah pemain veteran. Faktanya, kontrak mereka sampai saat ini belum juga diperpanjang dan tampaknya Milan juga enggan mengajukan penawaran.

Beberapa pemain yang kemungkinan terkena dampak peremajaan itu antara lain Clarence Seedorf, Alessandro Nesta, Massimo Ambrosini, dan Andrea Pirlo. Kebijakan Milan itu membuat kesal Seedorf yang merasa tak dihargai.    

MILAN - Tidak ada lagi yang perlu dikejar AC Milan pada sisa dua laga di Serie A Liga Italia. Klub berjuluk Rossoneri itu sudah mengunci scudetto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News