Acara TREN Got Talent 2023 Sukses, Allia Rosa: Antusiasme Masyarakat Luar Biasa

Acara TREN Got Talent 2023 Sukses, Allia Rosa: Antusiasme Masyarakat Luar Biasa
Total hadiah Rp 50 juta yang diperebutkan akhirnya diberikan kepada Fredo Aquinaldo sebagai juara pertama, Maria Puspita pemenang juara kedua, dan Michelle Sandrina sebagai peraih juara ketiga. Foto: Dok TREN

jpnn.com, JAKARTA - TREN menyelenggarakan event besar menjelang ulang tahunnya yang ke-3 di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023) lalu.

Sebuah event lomba pencarian bakat bertajuk TREN Got Talent 2023 ini diikuti masyarakat umum melalui sistem pendaftaran dan penyaringan yang dibuka secara online dari Agustus hingga akhir September.

“Jujur saya tidak nyangka kalo feedback dari masyarakat luar biasa, ada ratusan pendaftar dari berbagai latar belakang dan bakat-bakat unik yang mempesona dalam tarik suara, menari, bermain alat musik, hingga stand up comedi. Panitia sempat kewalahan untuk menentukan siapa yang pantas lolos di babak offline hari ini,” cerita Allia Rosa, Co-Founder TREN dan Juri di acara tersebut.

TREN merupakan perusahaan yang sudah diakui oleh MURI Dunia sebagai satu-satunya Perusahaan Penjualan Langsung Penyedia Modem Internet, dengan memberikan solusi berinternet dan solusi dalam financial bagi masyarakat.

“TREN Got Talent 2023 merupakan event pencarian bakat pertama yang diselenggarakan TREN. Umumnya event kami khusus hanya dapat diikuti oleh mitra-mitra TREN saja dan biasanya lebih kepada event bisnis serta pelatihan kepemimpinan,” tambah Martin Carter, CEO dan Founder TREN yang juga menjadi salah satu Juri pada ajang ini.

Tak ketinggalan kehadiran Bedu sebagai Juri Tamu di babak Final makin memeriahkan TGT 2023, sebutan singkat bagi ajang ini.

"Total hadiah Rp 50 juta yang diperebutkan akhirnya diberikan kepada Fredo Aquinaldo sebagai juara pertama, Maria Puspita pemenang juara kedua, dan Michelle Sandrina sebagai peraih juara ketiga," ujarnya.

Penilaian yang cukup ketat dari para Juri saat di babak final, menciptakan kejutan yang tidak disangka-sangka. Yakni sebuah hadiah tambahan posisi juara ke 4 yang jatuh kepada Anthesianz.

TREN menyelenggarakan event besar menjelang ulang tahunnya yang ke-3 di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News