Accenture Stop Sponsori Tiger Woods

Accenture Stop Sponsori Tiger Woods
Accenture Stop Sponsori Tiger Woods
NEW YORK- Perusahaan raksasa di bidang konsultan Accenture memutuskan mengakhiri kerjasama dengan pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods. Perusahaan tersebut juga menyebutkan bahwa Woods tidak pantas lagi dijadikan refresentatif sebagai sarana promosi.

Dalam beberapa hari terakhir ini, Woods menjadi bulan-bulanan media massa. Ini terjadi setelah permasalahan dalam rumah tangganya mengemuka. Woods sendiri mengaku sebagai suami yang tak setia seperti yang dibayangkan banyak orang.

Untuk mengatasi berbagai masalah yang dihadapinya itu, Woods memilih istirahat dari dunia olahraga golf yang membesarkan namanya. Belum diketahui pasti berapa lama Tiger Woods beristirahat dari lapangan golf untuk mengatasi bahtera rumah tangganya yang berantakan itu.

Accenture adalah sponsor kedua untuk bereaksi terhadap berita miring yang menimpa Woods. Sebelumnya, perusahaan pisau cukur, Gillette sudah lebih dulu mengatakan akan mengurangi peran Woods dalam promosinya.

NEW YORK- Perusahaan raksasa di bidang konsultan Accenture memutuskan mengakhiri kerjasama dengan pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods. Perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News