Henin: Wimbledon Sasaranku!

Henin: Wimbledon Sasaranku!
Foto: Timesonline.co.uk.
LONDON - Petenis putri papan atas, Justine Henin, memang saat ini masih terus beristirahat, terutama karena cedera berat yang dideritanya. Namun tampaknya, kendati sempat diisukan bakal berhenti total, semangatnya untuk kembali ke lapangan tenis mulai bangkit. Satu ajang turnamen tenis penting, Wimbledon, pun kini menjadi sasaran utamanya. Sementara para penggemar kini tak sabar menanti kepastian kapan Henin bakal kembali beraksi di lapangan.

Berbicara kepada Times Online, dalam sebuah wawancara yang sebenarnya cukup jarang terjadi (karena Henin sebenarnya adalah tipe olahragawan yang tertutup, Red), Henin pun mengungkapkan perasaannya saat ini, serta apa yang melatarbelakangi kebangkitan semangatnya. Menurutnya, adalah kesuksesan petenis putra, Roger Federer, di ajang Prancis Terbuka beberapa bulan lalu (Juni 2009), yang mengusik hatinya dan melahirkan energi pendorong itu.

Ya, memang bukan kembalinya rekan sesama petenis putri, Kim Clijster, lewat ajang AS Terbuka, yang menjadi contoh baginya. Tidak sama sekali, jelas Henin seakan-akan mengklarifikasi kabar salah yang banyak diberitakan media. Ini semua adalah karena Federer.

Jadi, sebagaimana diceritakan Henin, adalah pada 7 Juni lalu, saat ia menikmati tontonan tenis perdananya setelah 13 bulan total beristirahat - selain sekadar main-main game tenis ringan dengan teman dan keluarganya. Ia sebenarnya tak begitu tertarik menonton, namun begitu tetap berharap Federer menang saat itu. Nyatanya, saat sang petenis yang sebelum itu tak pernah sukses di Roland Garros (Prancis Terbuka) benar-benar jadi juara, Henin malah merasakan suatu perasaan aneh dalam dirinya.

LONDON - Petenis putri papan atas, Justine Henin, memang saat ini masih terus beristirahat, terutama karena cedera berat yang dideritanya. Namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News