Ace Tidak Terlalu Yakin Sandiaga Uno Ingin Istirahat dari Dunia Politik

Ace Tidak Terlalu Yakin Sandiaga Uno Ingin Istirahat dari Dunia Politik
Ace Hasan Syadzily. Foto: from partaigolkar.or.id

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin menghormati pilihan Sandiaga Uno, yang pengin beristirahat di dunia politik usai kalah bersaing di Pilpres 2019.

Hanya saja, politikus Partai Golkar itu tidak yakin Sandiaga benar-benar istirahat dari dunia politik.

"Kami hormati pilihan Pak Sandiaga Uno untuk istirahat di dalam politik, tetapi saya tidak yakin ya beliau akan istirahat dalam politik," kata Ace di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (3/7).

BACA JUGA: Belum Pernah Kalah, Timnas Pelajar U-15 Juara Grup B IBER Cup 2019

Menurut Ace, bisa saja Sandiaga Uno kembali aktif di Partai Gerindra atau partai-partai lain yang selama ini sudah berinteraksi dengan cawapres pendamping Prabowo Subianto itu.

Meski begitu, Ace tetap menghormati pilihan Sandi untuk beristirahat di dunia politik. Menurut dia, karier Sandi lebih banyak dihabiskan di dunia usaha, meskipun dalam dua tiga tahun terakhir ini lebih cenderung di politik.

"Saya tidak terlalu yakin betul beliau akan betul-betul lepas dari politik," katanya.

Ace mengatakan mungkin saja ini bagian dari strategi Sandi, karena merasa sudah tidak beruntung dalam proses politik capres-cawapres, sehingga harus cooling down terlebih dahulu. Kalaupun istirahat, Ace yakin hal tersebut tidak berlangsung lama.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin menghormati pilihan Sandiaga Uno, yang pengin beristirahat di dunia politik usai kalah bersaing di Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News