JPNN.com

Belum Pernah Kalah, Timnas Pelajar U-15 Juara Grup B IBER Cup 2019

Rabu, 03 Juli 2019 – 15:43 WIB Belum Pernah Kalah, Timnas Pelajar U-15 Juara Grup B IBER Cup 2019 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Pelajar U-15 Kemenpora mengantongi sepuluh poin, hasil dari tiga kali menang dan sekali imbang pada babak penyisihan Grup B IBER Cup 2019 di Estoril, Portugal.

Berdasarkan rangkuman dari situs resmi penyelenggaraan, tim yang dibesut Aples Tecuari itu berada di puncak klasemen Grub B. Catatan golnya pun mentereng, yakni memasukkan 19 gol dan hanya sekali kebobolan.

Di laga pertama melawan Thiais FC dari Portugal, Senin (1/7), Timnas Pelajar U-15 Kemenpora menuai kemenangan telak 10-0.

BACA JUGA: Pulang dari Istana, TKN Jokowi - Ma'ruf Sindir BPN Prabowo - Sandi

Di hari yang sama pasca laga pertama, lagi-lagi Timnas Pelajar U-15 Kemenpora menjadi mimpi buruk bagi tim lawan. Kemenangan enam gol tanpa balas menjadi hasil akhir saat menghadapi UD Valonguense.

Kemenangan ketiga berhasil diraih kembali oleh tim jebolan liga berjenjang Kemenpora pada Selasa (2/7), dengan menundukkan Gdm 9 de Abril de Trajouce dengan skor 3-1, klub ini juga dari Portugal.

Sementara itu pada laga keempat, Donny Januard Yoku cs mendapatkan perlawanan sengit dari Juventude AC yang juga tim tuan rumah. Skor sama kuat 0-0 menjadi hasil akhir pada laga terakhir babak penyisihan Grup B itu.

"Puji Tuhan, Alhamdulillah. Kami mengantongi tiga kemenangan dan sekali imbang di fase penyisihan sehingga membuat kita berada kokoh dipuncak klasemen Grup B," tulis manajer tim Ray Gutafson Manurung melalui pesan singkat WA, Rabu (3/7) dini hari.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...