JPNN.com

Timnas Pelajar U-15 Bertolak ke Portugal, Menpora: Jangan Berkecil Hati!

Selasa, 25 Juni 2019 – 20:37 WIB Timnas Pelajar U-15 Bertolak ke Portugal, Menpora: Jangan Berkecil Hati! - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi melepas Timnas Pelajar U-15 ke Portugal yang akan berjuang dalam turnamen IBER Cup 2019 di Estoril.

Sebanyak 20 pemain dan lima pelatih mendapatkan motivasi langsung dari Menpora di Wisma Pemuda, Kemenpora, Selasa (25/6) petang.

Timnas Pelajar U-15 tak akan ringan perjuangannya di turnamen kelompok umur yang bergengsi tersebut.

Selain tim asal tuan rumah Portugal, ada juga skuat dari Brasil, Spanyol, Italia, Prancis, Inggris dan beberapa negara kuat lainnya asal Asia.

BACA JUGA: Berita Terbaru Kasus Prada DP Mutilasi Sang Pacar: Motor Korban Ditemukan

"Semoga menorehkan prestasi yang terbaik. Jangan berkecil hati, jangan pernah patah semangat, patah arang. Semoga di sana Indonesia akan banyak melahirkan Ronaldo-Ronaldo dari Timnas Pelajar U-15," pesan Imam dalam pelepasan tim.

Timnas Pelajar U-15 ini terbentuk dari seleksi Liga Berjenjang Piala Menpora yang digulirkan pada 2018 lalu. Mereka berasal dari Papua sampai dengan Sumatera.

"Mereka berasal dari liga berjenjang U-14 tahun lalu di Bali, ada 100 pemain seleksi di Februari. Februari kami dapat 50 pemain, seleksi tahap dua Maret. Mereka dari SSB, ada juga sekolah, akademi juga. Kami talent scouting dari Kemenpora," kata pelatih kepala Timnas Pelajar U-15 Aples Tecuari.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...