Sandiaga Uno Pengin Istirahat dari Berpolitik dan Berpartai

Sandiaga Uno Pengin Istirahat dari Berpolitik dan Berpartai
Sandiaga Uno dan Nur Asia. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sandiaga Uno memastikan bakal rehat sejenak dari dunia politik usai kalah bersaing dalam Pilpres 2019. Sandi mengaku bakal fokus menggerakkan ekonomi kerakyatan.

"Jeda politik dulu, soft landing. Kalau ibu-ibu kan maunya OK OCE. Saya ingin jeda dulu dari berpolitik dan berpartai," ujar Sandi kepada wartawan di Jakarta, Senin (2/7).

Ketika disinggung apakah akan kembali ke dunia politik dalam waktu dekat ini, suami dari Nur Asia ini tak mau menjawab. Pria yang hobi olahraga ini mengatakan, saat ini dia akan fokus dalam upaya mendorong ekonomi kerakyatan melalui program OK OCE dan Rumah Siap Kerja.

BACA JUGA: Bang Sandi Singgung Bu Mega dan Pak SBY

Nantinya, program itu bakal melibatkan sekitar 600 kader Wanita Pengusaha Muslimah Indonesia (WPMI) yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia. Dia berharap, program itu bisa membuka lapangan kerja bagi warga negara Indonesia.

"Sekarang sudah 600 anggotanya di beberapa provinsi dengan total lapangan kerja yang diciptakan sekitar lima per pengusaha, jadi sekitar 3.000 lebih lapangan kerjanya," tandas Sandi. (cuy/jpnn)


Sandiaga Uno mengaku akan fokus dalam upaya mendorong ekonomi kerakyatan melalui program OK OCE dan Rumah Siap Kerja.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News