Aceh Siap Sambut Pemimpin Baru

Aceh Siap Sambut Pemimpin Baru
Aceh Siap Sambut Pemimpin Baru
BANDA ACEH - Menjelang pelantikan gubernur dan wakil gubernur Aceh terpilih pada Senin 25 Juni 2012 mendatang, komplek Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) selaku tuan rumah pun ‘berbenah diri’. Sejumlah tenda ukuran besar pun sudah berdiri kokoh.

Persiapan pun semakin matang dan tinggal menunggu hari pelaksanaannya saja. Sebanyak 4000 undangan umum dan VIP pun sudah di sebar baik itu kepada unsur pemerintah pusat dan DPR RI, DPD RI, pemerintah daerah dan provinsi tetangga sampai kepada para duta besar negara – negara sahabat di Jakarta.

Untuk mengamankan pelaksanaan upara pelantikan dr Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh periode 2012- 2017. Kepolisian Daerah Aceh menurunkan sebanyak  5.000 personel polisi. Hal demikian seperti disampaikan Kapolda Aceh Irjen Pol Iskandar Hasan saat berada di Lhokseumawe kemarin.

Personil kepolisian akan ditempatkan mulai dari Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Hotel dan sekitar lokasi Gedung DPRA tempat akan dilaksanakannya upara pelantikan yang akan dimulai pada pukul 14.00 Wib.

BANDA ACEH - Menjelang pelantikan gubernur dan wakil gubernur Aceh terpilih pada Senin 25 Juni 2012 mendatang, komplek Dewan Perwakilan Rakyat Aceh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News