Aceng Didampingi Pengacara Cantik

Aceng Didampingi Pengacara Cantik
Aceng Didampingi Pengacara Cantik
JAKARTA--Ada pemandangan yang berbeda saat Bupati Garut Aceng HM Fikri memenuhi panggilan Polda Jabar terkait nikah kilatnya bersama Fany Octora (18). Biasanya Aceng Fikri didampingi oleh Ujang Sujai atau Egy Sudjana sebagai tim kuasa hukum.

Kali ini terdapat empat orang kuasa hukum yang mendampingi. Tentunya, ada yang menarik perhatian dari keempat pengacara tersebut. Salah satu tim kuasa hukum Aceng Fikri seorang perempuan cantik.

Perempuan cantik yang mengenakan baju ungu gelap dengan rok pendek hitam serta rambut panjang tersebut adalah Ratu Reni Angraeni yang menjadi tim kuasa hukum Bupati fenomenal ini.

Saat diminata konfirmasi perihal kasus yang menimpa Aceng, dia menolak berkomentar. "Jangan tanya saya yah, nanti aja tunggu hasilnya. Entar tanya-tanya Ketua Tim Kuasa Hukum Mas Edwin aja," kata Ratu saat bergegas ke kamar kecil dari ruang pemeriksaan.

JAKARTA--Ada pemandangan yang berbeda saat Bupati Garut Aceng HM Fikri memenuhi panggilan Polda Jabar terkait nikah kilatnya bersama Fany Octora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News