JPNN.com

Acer Berbagi Pengalaman dan Tips Dunia Edukasi Menghadapi ‘New Normal’  

Sabtu, 30 Mei 2020 – 11:32 WIB
Acer Berbagi Pengalaman dan Tips Dunia Edukasi Menghadapi ‘New Normal’   - JPNN.com
Ilustrasi New Normal. Foto ilustrasi: Ardisa Barack/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dunia pendidikan harus beradaptasi dengan berbagai tantangan baru, termasuk di saat penerapan tatanan pola hidup baru atau ‘New Normal’.

Seluruh lembaga pendidikan kini mulai mengadopsi sistem belajar daring yang memerlukan kesiapan matang dari pengajar, siswa, maupun orang tua.

Nah, melalui seri webinar Buka Wawasan Terus, Acer akan memfasilitasi para praktisi di bidang pendidikan, psikolog anak, orang tua dan siswa, untuk berbagi pengetahuan dan tips praktis tentang bagaimana menghadapi tantangan yang hadir.

Webinar ini juga akan membahas bagaimana memaksimalkan peran masing-masing pihak saat melakukan aktivitas belajar dari rumah di masa pandemi dari para praktisi yang berpengalamanan di bidang pendidikan.

“Kami berharap Webinar Acer ini dapat menghadirkan solusi menghadapi tantangan yang ada untuk penyelenggaraan pendidikan yang lebih baik,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/5).

Para pembicara merupakan sosok terbaik di bidangnya, mulai dari pimpinan institusi pendidikan terkemuka di Indonesia, psikolog anak, dan praktisi di industri teknologi.

Para pembicara akan berbagi wawasan dari sudut pandang dan keilmuan masing-masing, serta membahas mengenai pemanfaatan teknologi yang tepat dalam sistem belajar mengajar dari rumah.

Seri webinar Buka Wawasan Terus dari Acer untuk dunia pendidikan terbagi dalam empat sesi terpisah yang akan dilaksanakan pada Rabu – Kamis, 3 dan 4 Juni 2020.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo