JPNN.com

Acer Liquid Leap, Gelang Pintar Untuk Kebugaran

Sabtu, 06 Desember 2014 – 17:05 WIB Acer Liquid Leap, Gelang Pintar Untuk Kebugaran - JPNN.com

Perusahaan teknologi terkemuka asal Taiwan, Acer luncurkan Gelang Pintar “Acer Liquid Leap” yang diperuntukan khususnya untuk pencinta olahraga pada Sabtu (6/12) di Double Bay Resto, Menteng. Acer Liquid Leap sangat mendukung fasilitas kebugaran seperti merekam jumlah langkah dan jarak tempuh saat pengguna berjalan atau berlari, serta meghitung jumlah kalori yang terbakar saat pengguna melakukan aktivitas olahraga.

Pengguna dapat melihat statistic kebugaran yang ditampilkan secara harian, mingguan, bahkan bulanan melalui aplikasi Acer Leap Manager. Aplikasi ini dapat di unduh melalaui play store dan untuk perangkat iOS dapat diunduh di app store.

Acer Liquid Leap dapat terintegerasi dengan smartphone yang menggunakan sitem operasi Android 4.4 Kitkat dan iOS. Gelang pintar besutan Acer ini memiliki konektivitas bluetooth 4.0 yang terhubung pada smartphone Acer Liquid dan smartphone lainnya.

Pengguna akan menerima notifikasi telepon masuk atau SMS masuk pada smartphone secara tepat waktu melalui Acer Liquid Leap. Semua notifikasi yang masuk pada smartphone akan ditampilkan di layar sentuh OLED berukuran 1 inci pada Acer Liquid Leap yang memiliki teknologi Natural Touch Control.

Acer Liquid Leap memiliki baterai yang tahan hingga 7 hari. Produk terbaru Acer ini dapat dicharge melalui kabel USB yang terhubung pada Laptop dan perangkat Komputer.

Desain arc-shaped ergonomis dan gelang jam tangan yang terbuat dari karet sehingga membuat gelang pintar ini nyaman dipakai. Dengan fitur waterproof yang dimiliki, memungkinkan Acer Liquid Leap agar tahan air dan dapat dipakai berenang hingga kedalaman 1 meter.     

Bagi pengguna yang jarang berolahraga, gelang pintar ini dapat mengontrol waktu tidur dan membangunkan pengguna melalui nada getar seperti alarm. Selain fitur untuk kebugaran, Acer Liquid Leap memberikan kemudahan untuk mengontrol lagu yang sedang diputar pada smartphone pengguna.

Pengguna juga dapat memutar lagu, menghentikannya, memutar daftar lagu selanjutnya atau kembali ke daftar lagu sebelumnya dengan wireless tanpa harus menyentuh layar smartphone. Acer Liquid Leap dibanderol dengan harga Rp 999 ribu yang saat ini hanya tersedia di Erafone. (mg2/jpnn)

TAGS   acer

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...