JPNN.com

Acer Menyasar Pengguna Laptop Pemula

Rabu, 17 September 2014 – 12:37 WIB Acer Menyasar Pengguna Laptop Pemula - JPNN.com

JAKARTA - Menyasar pasar pengguna laptop pemula dengan harga yang terjangkau, bukan berarti produk yang disajikan murahan. Acer yang bekerja sama dengan Microsoft menghadirkan 3 paket pilihan laptop tetap saja memberikan produk yang menarik sesuai dengan kebutuhan.

Masing-masing, pertama, pilihan tepat dengan menghadirkan mini laptop Aspire V5-123, Aspire V5-132, dan Aspire E3-111 dengan memiliki bobot 1,2 kg cocok digunakan untuk mereka yang aktif dan menginginkan perangkat dengan desain yang melengkapi penampilan.

Kedua, pilihan lengkap dengan Aspire E5-411 laptop 14 inci dengan pilihan warna Piano Black dan Pearl White, lengkap dengan sistem operasi Windows 8.1 dengan Bing serta bonus berupa nelpon aman menggunakan Skype gratis hingga 300 menit. Paket Lengkap ini tepat bagi pelajar & mahasiswa yang menginginkan performa dengan anggaran yang pas di kantong.

Dan yang ketiga adalah pilihan aman dengan memberi opsi garansi penuh 3 tahun mencakup servis dan suku cadang untuk produk Aspire E1-410 dan Aspire E1-422 (Dual Core).

Selain itu, keunggulan yang dimiliki dari pilihan produk ini adalah dengan adanya Sistem Firewall yang di Built-in pada Windows 8.1l "Firewall adalah salah satu fitur yang mampu mencegah masuknya hacker, malware, atau beberapa jenis virus lainnya melalui jaringan internet. Fungsi penting firewall ini akhirnya diwujudkan oleh Windows 8.1," kata Astrid Warsitom perwakilan dari Acer Indonesia dalam keterangan persnya kepada JPNN.com
 
Selanjutnya ada Fitur App Locker. Dengan menggunakan App Locker, pengguna dapat bertindak sebagai administrator dalam mengontrol penggunaan dan akses terhadap berbagai jenis file seperti EXE.file, MSI, script dan tipe file lainnya.

"App Locker juga akan membantu pengguna untuk membatasi jumlah dan jenis file yang ingin dijalankan sehingga pengguna tidak bisa menjalankan aplikasi yang mengandung malware atau aplikasi tanpa lisensi yang dapat memudahkan terjadinya tindak hacking dan masuknya virus," ucapnya.

Untuk bisa menyimpan recovery key untuk membuka akun Microsoft di laptop maupun di komputer lainnya, Acer juga menyiapkan Device Encryption. Orang lain yang tidak mengetahui recovery key milik pengguna tidak akan bisa mengakses data-data penting yang disimpan. (awa/jpnn)

 

TAGS   acer

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...