Acha Bilang, kalau Hujan Suka jadi Manja

Acha Bilang, kalau Hujan Suka jadi Manja
Acha Septriasa. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - ACHA Septriasa ingin rehat sejenak di dunia akting, Maklum, pemilik nama lengkap Jelita Septriasa itu tahun ini saja terlibat di tujuh film layar lebar.

”Yang sudah syuting ada tiga, yang belum ada empat,” ujar Acha Septriasa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Film terbaru yang dimainkan Acha adalah ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’. Film yang disutradarai Rizal Mantovani adalah film ketujuh di tahun ini.

”Film ini mungkin akan menjadi film terakhir saya di penghujung tahun ini, habis itu saya mau off dulu," katanya.

Acha benar-benar membuktikan eksistensinya di dunia perfilman tanah air. Dalam setahun bermain tujuh judul film sekaligus, pastinya ini adalah satu rekor tersendiri dalam perjalanan karirnya di dunia akting.

Sebagai aktris papan atas, Acha harus profesional saat berakting di depan kamera. Ketika menjalani ibadah puasa pun ia tetap akting. ”Kalau puasa itu, yang berat syuting di siang hari. Nah kalau ada angin kencang dan hujan, aku suka jadi manja," kata Acha.

Untungnya, lanjut Acha, puasa tahun ini ia lalui dengan syuting sebuah film yang mengangkat tema Islami. Acha menjadi reporter muslim yang menulis tragedi runtuhnya menara kembar World Trade Center (WTC) di New York, Amerika Serikat pada 11 September 2001 silam.

Acha kembali berduet dengan Abimana Aryasatya. Maklum, keduanya juga sukses bermain di film 99 Cahaya di Langit Eropa part 1 dan part 2. Nah duet maut ini diharapkan terulang di film yang bertajuk Bulan Terbelah di Langit Amerika ini.

ACHA Septriasa ingin rehat sejenak di dunia akting, Maklum, pemilik nama lengkap Jelita Septriasa itu tahun ini saja terlibat di tujuh film layar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News