Gaun Tamara Bleszynki Laku Rp 93 Juta

Gaun Tamara Bleszynki Laku Rp 93 Juta
Gaun Tamara Bleszynki Laku Rp 93 Juta. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Lama tak muncul, belum lama ini, Tamara Bleszynki hadir di peluncuran album baru Andre Hehanusa, It's All About Love di Hard'Rock Cafe, Bali.

Andre sengaja menggelar konser amal yang juga dimeriahkan Raisa.

Tamara hadir mewakili Solemen Foundation, yayasan milik Mr Robert. Tak tanggung-tanggung, wanita berusia empat puluh tahin ini melelang dua baju kesayangannya di acara itu.

"Kedua baju ini adalah baju kesayanganku. Karena aku pakai untuk acara award di Indonesia (baju warna biru) dan baju peach ini pernah aku kenakan di sebuah awar di Kuala Lumpur," katanya.

Para tamu yang hadir malam itu ternyata menyambut antusias lelang baju Tamara. Gaun biru tua dibuka dengan harga Rp 20 juta.

Tak butuh waktu lama, harga baju tersebut naik mulai Rp 35 juta, Rp 40 juta, Rp 50 juta hingga akhirnya terjual di angka Rp 51 juta.

Lelang baju kedua pun tak kalah seru. Dibuka dengan harga lebih mahal, yakni Rp 40 juta, gaun tersebut akhirnya berpindah tangan setelah ada yang berkenan membelinya seharga Rp 42 juta.

Total, Tamara berhasil mengumpulkan Rp 93 juta malam itu. Besaran angka tersebut diharapkan mampu membantu sesama yang lebih membutuhkan. Harga lelang baju itu memang untuk amal. (apa/opi/awa/jpnn)


JPNN.com JAKARTA - Lama tak muncul, belum lama ini, Tamara Bleszynki hadir di peluncuran album baru Andre Hehanusa, It's All About Love di Hard'Rock


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News