Asmara Kim Gi Ri-Shin Bo Ra Kandas di Tengah Jalan

Asmara Kim Gi Ri-Shin Bo Ra Kandas di Tengah Jalan
soompi

jpnn.com - SEOUL- Hubungan asmara Kim Gi Ri dan Shin Bo Ra akhirnya harus kandas di tengah jalan. Setelah memadu kasih selama dua tahun, keduanya akhirnya memutuskan jalan sendiri-sendiri.

Pasangan itu mulai berkencan pada akhir 2012 silam. Mereka merupakan anggota tetap acara komedi populer KBS Gag Concert. Kim Gi Ri dan Shin Bo Ra berpisah secara baik-baik dan memutuskan akan tetap berteman akrab.

"Shin Bo Ra mundur dari Gag Concert Mei lalu dan sibuk dengan dunia musik dan akting. Saya percaya hal inilah yang mengakibatkan mereka menjadi jauh secara alami," kata salah satu sumber Gag Concert seperti dilansir laman Soompi, Minggu (21/6).

Kim Gi Ri saat ini masih merupakan bagian dari acara Gag Concert. Sementara, Shin Bo Ra, sejak mundur dari Gag Concert telah tampil di drama Trot Lovers. Dia juga telah memulai karir musik yang sukses dengan merilis single Mismatch pada April lalu. (fny/jpnn)

 

 


SEOUL- Hubungan asmara Kim Gi Ri dan Shin Bo Ra akhirnya harus kandas di tengah jalan. Setelah memadu kasih selama dua tahun, keduanya akhirnya memutuskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News