Kim Kardashian Siap Buka-bukaan tentang Hartanya

Kim Kardashian Siap Buka-bukaan tentang Hartanya
Kim Kardashian dan suaminya, Kanye West, saat mendatangi CFDA Fashion Award di New York, 1 Juni. (Lucas Jackson/Reuters)

jpnn.com - KIM Kardashian West, 34, akan melebarkan sayap ke dunia anyar: seminar atau perkuliahan. Digelar di Paramount Theatre, Oakland, California, seminar tersebut diprediksi menyedot banyak penonton.

Ibu North West tersebut akan buka-bukaan tentang kekayaan dan keterkenalannya. Plus, dia akan memberi kuliah seputar perempuan sebagai objek media. Tiket acara pada 30 Juni itu pun dibanderol dengan harga fantastis. Mulai yang termurah USD 42 (Rp 560 ribu) hingga termahal USD 302 (sekitar Rp 4 juta).

Sebagai bonus, pembeli tiket kelas VIP Party dan VIP Experience berhak atas kopian buku terbaru Kardashian West, Selfish. Plus, sesi tanda tangan dan early entry. Paramount Theatre selaku organizer acara menjelaskan, istri Kanye West itu dinilai mampu memenuhi kriteria perempuan media modern.

’’Hampir semua tentang dia bisa dijual. Mulai selfie hingga kisah seksualnya,’’ jelasnya seperti dikutip People.

Tentu saja, pilihan Paramount tersebut tepat. Sebab, bintang Keeping Up with the Kardashians itu punya banyak cerita dengan media. Mulai publikasi eksklusif pernikahannya dengan pebasket Kris Humphries hingga pernikahan ketiganya dengan rapper-produser Kanye West.

Perempuan kelahiran 21 Oktober 1984 tersebut juga tidak malu mengekspos sisi sensualitasnya. Tentu semua orang mengingat momen yang dilabeli break the internet pada 2014.

Kardashian West berpose untuk Paper Magazine dengan aksi tak biasa. Ada dua versi cover Paper Magazine yang beredar: pose top-and-bottomless dan pose berpakaian lengkap dengan sampanye dan gelasnya.

Cover jepretan Jean-Paul Goude tersebut memenuhi syarat untuk jadi perbincangan internet. Pertama, konsep surealis yang seksi. Kedua, efek berkilau dan serba ’’menonjol’’. Dan ketiga, pemilihan model.

KIM Kardashian West, 34, akan melebarkan sayap ke dunia anyar: seminar atau perkuliahan. Digelar di Paramount Theatre, Oakland, California, seminar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News