Acha Septriasa, Ciuman Bikin Cemburu

Acha Septriasa, Ciuman Bikin Cemburu
Acha Septriasa. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SEBAGAI seorang pekerja seni, Acha Septriasa termasuk aktris paling berani dalam memainkan karakter. Hanya saja, adegan menantang itu dilakoninya dengan profesional. Bahkan, di film terbarunya Strawberry Surprise, dia beradegan ciuman dengan Reza Rahardian.

 

Tidak hanya di film tersebut, di peran sebelumnya, Test Pack dia pun melakukan adegan yang sama.

"Ada apa dengan ciuman, di Test Pack sebenarnya ada. Di sini remaja menjelang dewasa, kalau saling mencintai pasti ada ekspresi saling sayang," kata Acha ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (6/10) malam.

Sontak, aksi tersebut pastinya membuat cemburu sang calon suami, yang diketahui bernama Ditto Rukmana. Dan itu pun diakuinya.  "Cemburu dikit, tapi enggak diekspresikan,"ujar perempuan kelahiran  Jakarta, 1 September 1989.

Namun sebagai pasangan yang akan melangkah ke jenjang pernikahan, Acha berusaha untuk berkonsultasi kepada calon suaminya sebelum memutuskan untuk menerima peran tersebut.

Dan selama masih di batas wajar, baginya itu tidak akan menjadi masalah besar di kemudian hari. "Dia (Ditto, Red) sih belum lihat. Tapi dia tahu script. Dia oke saja kok," ucap Acha.

Hanya saja terkadang sang calon suami itu kerap menyindirnya. "Dia bilang, kamu belum ciuman sama pemain yang mana ya," tutupnya sembari tertawa.  

SEBAGAI seorang pekerja seni, Acha Septriasa termasuk aktris paling berani dalam memainkan karakter. Hanya saja, adegan menantang itu dilakoninya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News