Achmad Kurniawan Kembali, Semua Happy

Achmad Kurniawan Kembali, Semua Happy
Achmad Kurniawan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG – Achmad Kurniawan akhirnya muncul Jumat (4/11), setelah sempat menghilang dua kali latihan untuk persiapan menyambut pekan 27 TSC 2016.

Kedatangannya pun disambut dengan kelegaan oleh staf pelatih Arema, termasuk tim dokter yang bisa saja kehabisan stok kiper jika pemain dengan sapaan akrab AK ini mengalami cedera serius.

Rabu (2/11) dan Kamis (3/11) lalu, hanya ada dua orang yang dilatih oleh Yanuar Hermansyah, pelatih kiper Arema. 

Jika Kurnia Meiga Hermansyah berada di Myanmar untuk melakoni laga uji coba dengan Timnas Indonesia, tidak demikian dengan sang kakak, AK. 

Dia mengalami gangguan pada paha sehingga memaksanya harus istirahat usai dari laga di Semen Padang.

Bahkan, dia telah absen dua kali dan Arema menyisakan satu penjaga gawang saja yang fit, Utam Rusdiana. Pemain berusia 22 tahun itu, bisa saja menjadi opsi terakhir jika AK benar-benar harus absen melawan Persela Lamongan. 

Tidak ada pilihan lain, sebab I Made Wardana juga masih berkutat dengan pemulihan cedera lutut.

“ Kadek ( I Made Wardana, Red) masih belum sepenuhnya pulih. Kalau turun, kami belum merekomendasikan,” ujar dokter tim Arema, dr. Yudhis Ageng seperti diberitakan Sriwijaya FC (Jawa Pos) hari ini.

MALANG – Achmad Kurniawan akhirnya muncul Jumat (4/11), setelah sempat menghilang dua kali latihan untuk persiapan menyambut pekan 27 TSC 2016.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News