Actingnya Jelek, Aktor Ganteng ini Kesal

Actingnya Jelek, Aktor Ganteng ini Kesal
Reza Rahardian. Dok

jpnn.com - AKTOR Reza Rahardian tak mau setengah-setengah dalam ber-acting. Setiap film yang dipercayakan kepadanya, maka pria 29 tahun ini bakal mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bisa total berperan.

Belakangan ini, Reza kerap marah kepada dirinya sendiri karena menilai kualitas actingnya yang kurang maksimal. Karena itu, pemeran film Habibie & Ainun ini merasa sangat bersalah.

"Saya kesal sama diri saya sendiri karena saya tampil nggak bagus, kurang maksimal hasilnya. Kalau kayak gitu saya suka marah dan kesal sama diri sendiri," ujar Reza belum lama ini.

Reza punya alasan mengapa dirinya tidak maksimal ber-acting. Itu lantaran kondisi tubuhnya yang sedang drop, namun dia memaksakan diri untuk tetap melakoni perannya.

"Saya maksain diri untuk tampil maksimal, ternyata memang nggak bisa karena saya sedang sakit. Tubuh saya udah nggak bisa bohong," kata Reza. (chi/jpnn)

 


AKTOR Reza Rahardian tak mau setengah-setengah dalam ber-acting. Setiap film yang dipercayakan kepadanya, maka pria 29 tahun ini bakal mengerahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News