Zaskia Gotik: Emak Jangan Nonton Infotainment Dulu

Zaskia Gotik: Emak Jangan Nonton Infotainment Dulu
Zaskia Gotik. Instagram

jpnn.com - PENDANGDUT Zaskia Gotik sempat meminta kepada orang tuanya, khususnya ibunya agar tidak menonton tayangan infotainment terlebih dulu. Itu diminta Zaskia saat dirinya tertimpa kasus dugaan pelecehan lambang negara.

Pemilik goyang itik ini tak mau membuat kedua orang tuanya khawatir dengan dirinya atas kasus itu. Terlebih, tak sedikit orang yang menghujat dirinya karena telah melecehkan lambang negara.   "Emak jangan nonton infotainment dulu, yang penting emak sama abah sehat, nggak usah dipikirin. Doain aja eneng sehat. Waktu itu eneng bilang gitu," ujar Zaskia belum lama ini.  

Karena itu sejak kasus itu mencuat di media, pelantun lagu Bang Jono ini memilih untuk tidak berbagi cerita kepada orang tuanya.

"Jangan sampai mereka (orang tua) lihat eneng nangis, jangan nanti darah tingginya naik. Curhat aja sama Allah, eneng nggak banyak cerita sama orang tua. Nanti mereka kepikiran," tandas Zaskia. (chi/jpnn)


PENDANGDUT Zaskia Gotik sempat meminta kepada orang tuanya, khususnya ibunya agar tidak menonton tayangan infotainment terlebih dulu. Itu diminta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News