Oohhh..Aktris Film-film Romantis Ini Cerai Lagi

Oohhh..Aktris Film-film Romantis Ini Cerai Lagi
Drew Barrymore. Foto: AFP

jpnn.com - LOS ANGELES - Kehidupan asmara aktris Drew Barrymore (41) tak semanis banyak film romantis yang pernah dia lakonkan, seperti 50 First Dates.

Rumah tangga Barrymore dengan aktor Will Kopelman berakhir menjelang tahun keempat menjadi pasangan suami istri.

’’Ada banyak masalah. Salah satunya tentang pilihan tempat tinggal yang tidak mereka sepakati,’’ kata seorang sumber kepada majalah People. 

Barrymore disebut ingin menetap di Los Angeles, sedangkan Kopelman memilih New York City. Setelah memutuskan berpisah, pasangan yang menikah pada 2 Juni 2012 itu kini membicarakan pengasuhan dua buah hati mereka, Olive Barrymore Kopelman (3) dan Frankie Barrymore Kopelman (1).

Sebelumnya mereka terlihat akur. Pada Oktober lalu Barrymore menceritakan betapa dirinya bahagia hidup dengan Kopelman serta anak-anak. ’’Saya tidak tahu yang dirasakan pasangan lain. Tapi, saya sangat senang melihat Will sebagai ayah,’’ ucap Barrymore kala itu.

Barrymore juga menyebutkan bahwa dirinya depresi pasca melahirkan anak kedua. Kondisi itu membuatnya berpikir ulang soal karir dan lebih fokus pada keluarga. Pada Kamis (31/3) alias sehari sebelum kabar perpisahan itu merebak, Barrymore mem-posting foto di akun Instagram-nya. Dia memamerkan tato baru nama kedua anaknya di pergelangan tangan. Olive and Frankie tulisannya.

Perceraian kali ini merupakan yang ketiga bagi Barrymore. Sebelumnya dia menikah dengan Tom Green (2001–2002) dan Jeremy Thomas (1994–1995). (fam/c15/ayi/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News