Ckck, Reza Rahardian

Ckck, Reza Rahardian
Reza Rahardian. Dok Jawa Pos

AKTOR Reza Rahardian saat ini masih terbaring di rumah sakit setelah didiagnosa terkena tipes. Bagi Reza, sakitnya kali ini merupakan pengalaman pertamanya tumbang karena kelelahan bekerja.
Ya, beberapa hari lalu, Reza dilarikan ke rumah sakit saat sedang menjalankan shooting film teranyarnya.

"Saya itu orangnya alhamdulillah selama ini jarang sakit. Ini pengalaman buat saya yang pertama kali sakit karena kelelahan kerja," ungkap Reza belum lama ini.

Meski sudah merasakan badannya sakit, pemain film 'Habibie & Ainun' ini nyatanya tetap memaksakan diri untuk lanjut shooting. Padahal kondisi badannya sedang tidak fit, karena bolak balik ke luar negeri untuk menjalankan shooting. Ditambah jadwal makannya yang kerap dia abaikan.

"Dan menurut saya waktu itu masih bisa lanjut. Tapi akhirnya saya harus akui badan saya sudah nggak mampu, karena sebelumnya saya ke Jerman, sebelumnya lagi ke Jogja, bolak balik beberapa kali. Saya kayaknya juga salah makan pas di sana, makannya juga sembarangan, jadi mungkin drop," papar Reza. (chi/jpnn)


AKTOR Reza Rahardian saat ini masih terbaring di rumah sakit setelah didiagnosa terkena tipes. Bagi Reza, sakitnya kali ini merupakan pengalaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News