JPNN.com

Ada 22 Kasus Baru Covid-19 di Kalbar

Selasa, 28 Juli 2020 – 18:04 WIB
Ada 22 Kasus Baru Covid-19 di Kalbar - JPNN.com
Perkembangan kasus Covid-19. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji menyampaikan kabar terbaru, terkait perkembangan kasus Covid-19 di daerah yang dipimpinnya.

Setelah beberapa hari nol kasus, tetapi per Selasa (28/7), ada 22 konfirmasi positif Covid-19.

"Assalamu'alaikum wr wb. Semoga warga Kalbar sehat selalu. Bbrp hari Kalbar nol kasus, tapi per hari ini ada 22 kasus baru, 16 di antaranya pekerja di pembangunan perluasan di kawasan setempat," tulis Sutarmidji di akun Facebook-nya, Selasa (28/7).

Bang Midji, panggilan akrabnya, menyatakan bahwa ia sudah meminta pekerjaan pembangunan di lokasi tersebut dihentikan, selama 10 hingga 14 hari ke depan.

"Saya minta pekerjaan pembangunan tsbt di stop utk 10 hingga 14 hari, tapi mall nya cukup lakukan disinfektan, krn tak ada jaminan mall tak terdampak dari kasus," kata dia.

Mantan Wali Kota Pontianak itupun menegaskan bahwa yang positif kasus Covid-19 ialah pekerja bangunannya, bukan karyawan di salah satu mal tersebut.

"Saya sekedar mengingatkan agar tetap waspada. Bagi kontraktor yg mendatangkan tenaga kerja dari luar kalbar hrs mengikuti aturan, klu tdk akan kita sanksi," ungkapnya. (boy/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha