Ada 3 Pemain Muda Dipromosikan ke Tim Utama Dewa United

Ada 3 Pemain Muda Dipromosikan ke Tim Utama Dewa United
Pelatih Dewa United FC Nil Maizar. Foto: HO/Dewaunited.com

jpnn.com, TANGERANG - Dewa United FC mendapatkan tambahan amunisi baru dalam sesi latihan. Pelatih Dewa United Nilmaizar mempromosikan beberapa pemain muda asal tim U-20 ke tim utama.

Dua nama yang dipromosikan ialah Muhammad Adlin Cahya dan Dicky Kurniawan. Sejatinya, ada satu nama tambahan yang ingin dipromosikan, Saepul Rohman. Namun, dia masih absen karena mengikuti ujian sekolah.

Menurut Nil, performa kedua nama tersebut menunjukkan level yang apik saat tampil di tim U-20. Karena itu, pelatih Kas Hartadi mempromosikan keduanya untuk promosi ke tim utama. Pelatih Nilmaizar pun menyambut baik.

"Kami mendapat rekomendasi dari Coach Kas Hartadi, ini bentuk apresiasi terhadap beberapa pemain dari tim U-20 yang sudah bekerja keras selama ini," terangnya.

Nil menambahkan, apa yang sudah ditunjukkan oleh Adlin dan Dicky harusnya menjadi motivasi bagi pemain muda lainnya.

Jika mereka menunjukkan kerja keras, mengembangkan skil, dan menampilkan progres apik, bukan tidak mungkin bakal ada pemain muda lain yang dipromosikan.

Tim Dewa United memang mampu tetap berlatih maksimal meski Liga 1 2022/2023 untuk sementara diliburkan setelah terjadinya Tragedi Kanjuruhan. Harapan Nilmaizar, pemainnya bisa dalam kondisi yang siap setelah ada kepastian kompetisi diputar kembali. (dkk/jpnn)

Dewa United mempromosikan pemain muda ke tim senior, siapa saja pemain yang diakui performanya itu?


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News