Ada 60 Peluang Investasi di Jateng, Simak Penjelasannya

Ada 60 Peluang Investasi di Jateng, Simak Penjelasannya
Central Java Investment Business Forum 2021. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SEMARANG - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah akan kembali menggelar Central Java Investment Business Forum (CJIBF) 2021.

Ajang tahunan temu investor ini menawarkan lebih dari 60 peluang investasi yang meliputi pariwisata, perikanan, pertanian, perkebunan, infrastruktur, manufaktur dan energi.

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jateng Ratna Kawuri mengatakan, ajang ini akan digelar secara hybrid.

Ratna mengatakan CJIBF terselenggara berkat bekerjasama dengan Bank Indonesia Perwakilan Jawa Tengah. Acara ini, didukung pula oleh Kementerian Investasi/BKPM, Bank Jateng dan Kementerian/Lembaga lain.

Mengambil tempat di Ball Room Hotel Tentrem Semarang, acara itu akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Selain Ganjar, jika tidak berhalangan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia akan hadir dalam forum bisnis.

Pembicara lain dalam forum tersebut adalah Senior Deputy Governor Bank Indonesia Destry Damayanti, Sekretaris Utama Kementerian Investasi/BKPM selaku Plt.Deputi Bidang Promosi Ikmal Lukman dan Kepala perwakilan Bank Indonesia Jateng Pribadi Santoso.

Ada 60 Peluang Investasi di Jateng, Simak Penjelasannya

Ajang tahunan temu investor di Jateng ini menawarkan lebih dari 60 peluang investasi yang meliputi pariwisata, perikanan, pertanian, perkebunan, infrastruktur, manufaktur dan energi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News