Ada Aksi Buruh, Konser Raisa Mengalami Perubahan Jadwal

Ada Aksi Buruh, Konser Raisa Mengalami Perubahan Jadwal
Raisa di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa mengumumkan perubahan jadwal konser bertajuk 'Raisa It’s Personal Showcase'.

Konser yang awalnya akan berlangsung pada 14 Mei 2022 itu diubah menjadi tanggal 15 Mei 2022 di lokasi yang sama, yakni di Stadion Tenis Indoor, Jakarta.

Adryanto Pratono, Direktur JUNI Concert mengatakan pihak penyelenggara acara pada hari ini menerima surat dari Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) sebagai pengelola lokasi.

Isi surat yang diterima penyelenggara yakni imbauan untuk menunda atau mengundur seluruh kegiatan dan melakukan sterilisasi venue pada 14 Mei 2022.

"Pihak kepolisian memiliki pandangan lain, mengingat ada informasi akan ada aksi buruh 14 Mei 2022, di area Gedung DPR Senayan dan akan menggunakan area yang bersebelahan langsung dengan Tenis Indoor. Mereka merekomendasikan untuk memindahkan kegiatan Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta pindah lain hari," kata Adryanto Pratono, Selasa (10/5).

Pria yang karib disapa Boim itu sebagai penyelenggara meminta maaf atas perubahan jadwal konser Raisa.

"Hal seperti ini di luar kuasa kami. Kami di JUNI tentu mengutamakan kenyamanan dan keselamatan semua pemilik tiket, dan semua pihak yang terlibat. Maka dari itu konser tetap berlangsung, hanya geser hari saja," jelasnya.

Menurutnya, semua pembeli tiket bisa langsung datang dan menyaksikan konser Raisa di Stadion Tenis Indoor, pada Minggu (15/5) sesuai kategori tiket yang sudah dibeli.

Konser Raisa It's Personal Showcase mengalami perubahan jadwal lantaran adanya...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News