Ada Apa Antara Fadli Zon dan Bu Susi?

Ada Apa Antara Fadli Zon dan Bu Susi?
Fadli Zon dan Susi Pudjiatusi saling bertegur sapa di Twitter. Foto: Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti jadi pusat perhatian netizen. Dua tokoh tersebut saling berseteru di media sosial. Ini berawal dari pemaparan Fadli soal alasan partainya, Gerindra, yang kian percaya diri di usia 10 tahun.

Dalam beberapa bagian pemaparan pria berusia 46 tahun itu, terdapat sindirian yang secara tak langsung menyasar Bu Susi. "Di tempat lain, kita membangga-banggakan jumlah kapal nelayan asing yang berhasil ditenggelamkan, serta klaim populasi ikan yang meningkat, seolah itu adalah ukuran keberhasilan Kementerian Kelautan dan Perikanan," tulis Fadli.

Bu Susi tak tinggal diam. Lewat @susipudjiastuti, perempuan kelahiran Pangandaran 53 tahun yang lalu itu pun membalas. "Ukuran keberhasilan yg telah anda lakukan apa Pak Fadli yth??? Mohon pencerahan," sahut Susi.

Fadli pun menjawab lagi, 'Sy tuangkan dlm 3 buku "Berpihak Pada Rakyat" apa yg sy lakukan (bukan klaim keberhasilan) kurun 2014-2015, 2015-2016, 2016-2017 sb @DPR_RI.' (adk/jpnn)


Fadli Zon dan Susi Pudjiatuti saling bertanya keberhasilan yang masing-masing telah mereka lakukan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News